Selasa, 15 September 2009

DORAEMON!

huahahaha blom apa apa udah ketawa-_- hahaha. jadi tuh ya gue punya temen sekelas cowo, nah dia itu mirip banget sama doraemooon huahaha.


nih DORAEMON
tapi aslinya ga selucu inii-___-
orangnya tuh gendut(haha maaf yaa). gue sama temen gue namanya LILI, suka ngeledekin dia doraemoonn hahaha abis nya mukanya dia tuh kocak lucu gituu apa lagi bibirnyaa hahahah.si doraemon kan punya temen deket jugaa namanya tuh .........-.- si ........ ini orangnya juga kocak tapi kadang-kadang jayus bgtt-___- huahaha dia kan orang nya tinggi trus kurus jadinya temen gue, lia bilang kalo ...... mirip suneo hahaha bener bgt tuh doaremon sama suneoo huehehehe cocok cocok.
nih SUNEO

waktu itu si suneo ga masuk sekolah trus si doraemon kayaknya kesepiaaan bgttt hahaha gue sama lili tuh udh ketawa-ketawa ga jelas gituuu hahaha. apa lagi waktu doraemon jatoh atau kepeleset gituu dari tangga kita berdua udh ngakak abiiis hahaha jahat bgt sih kitaa, apa gue doang ya yang jahat-_- hahaha
terus ada temen gue namanya ...... dia wktu tau kalo gue suka ngeledekin rifqi doraemon si...... jadi suka nyanyi-nyanyi lagi doraemooon huahaha good good!

serahusnya komplit nih kayak gini:

DORAEMON FAMILY
huahahaha ntar deh gue nyari orang-orang yang tepat dan mirip :) hahaha

MAAF YA KALO ADA YG TERSINGGUNG HEHE :DD

.biandi dini ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar